Sabtu, 13 Maret 2010

Aloha!

"There's more to life than books you know, but not much more."
Handsome Devil by Morrissey.

Akhirnya.. sebuah blog terbuat setelah beberapa jam lamanya lelah memikirkan apa nama dari blog ini, dan terpilihlah 'the cemented minds', kira-kira artinya pikiran yang disemen? Entahlah, pastinya judul diatas saya sarikan dari sebuah lirik berjudul Headmaster Ritual dari idola saya, Morrissey. Rasanya tampak keren jika blog pribadi diberi nama resmi dari sesuatu yang kita sukai. Yah, setidaknya saya menjadi lebih antusias untuk terus mengisi posting blog ini.

Dan alasan utama kenapa blog ini hadir tentu tak lepas dari pekerjaan baru saya yang mengharuskan mengasah kembali intuisi menulis di tengah alam rimba aksara. Saya harus paksakan itu, karena Rabu depan harus membebaskan diri dengan 250 kata, bertema 'hujan, berkah atau musibah?' pada saat training editor baru di kantor.

See? That's true, i reallllyyy need a right place to practicing my thoughts into words.

So, saya berjanji akan menuangkan segala hal yang bermakna di blog ini, segala hal yang saya sukai, benci, ataupun yang biasa saja. I'm not trying to be so dramatically tearful person on every post i'm goin to shoot on this blog..

well, posting pertama saya diawali oleh sebait quotes dari sebuah lirik Morrissey, untuk kita semua. Dan fitur video musik yang menampilkan lima video favorit saya, disematkan di pojok kanan sebagai pemanis blog ini.

cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar