Senin, 06 September 2010

I Fell in Love With Gemma Hayes



















Gemma Hayes..

Nama itu bener-bener bikin saya tak keruan akhir-akhir ini. Gara-gara melihat set akustiknya dengan Kevin Shields di Youtube, membawakan lagu Whiskey Girl, saya semakin penasaran untuk mengecek lagu-lagu lainnya. Dan akhirnya saya jatuh cinta pada pandangan pertama..she's so heavenly gorgeous lady, playing guitar pula!

Singer/songwriter asal Ballyporeen, Tipperary, Irlandia ini betul-betul tipikal cewek idaman saya sejak dulu ha ha ha. Bisa main gitar, selera musik keren, cute n gorgeous, kasual, jeans, dan memakai sepatu kets! Lihat saja dari penampilannya, plus lagu-lagu yang diciptakannya, sangat-sangat keren dan passionated.

Beberapa hari lalu, saya bahkan baru saja memesan cdnya bertitel the Hollow of Morning via ebay. Semakin cinta ketika di album ini ia berkolaborasi dengan Kevin Shields sebagai pengisi gitar di seluruh lagu di album ini. Suaranya yang sedikit serak halus, ehmm..bikin hangat saja suasana hati ini ha ha ha

Gemma bener-bener menguasai playlist di komputer saya. Kini saya menanti Gemma hadir menemani tidur saya, dan membuai mimpi dengan senandung syahdunya.. Haihh..i'm waiting you!

If you want to hear some of her songs, check the videos on this blog yah :) 'Home' and 'Out of Our Hands'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar